Jumat, 05 Agustus 2016

PERKEMBANGAN OUTLET RPK BULOG DIVRE D.I. YOGYAKARTA

JOGJA-Istimewa. Animo masyarakat Yogyakarta terhadap Rumah Pangan Kita ( RPK ) semakin meningkat. Melalui koran Tribun-Jogja edisi Kamis, tanggal 05 Agustus 2016, salah seorang warga menanyakan tentang bagaimana cara membuka RPK yang didirikan oleh Perum BULOG.

Melalui koran Tribun-Jogja, mekanisme pendirian RPK oleh masyarakat telah dijelaskan dengan bahasa yang mudah dipahami. Masyarakat bisa langsung datang ke Kantor Perum BULOG Divre D.I. Yogyakarta di Jalan Suroto No. 6 Kotabaru Gondokusuman Kota Yogyakarta. Di Kantor Perum BULOG telah disediakan tempat khusus berupa "Pojok Pelayanan RPK" yang siap melayani animo masyarakat yang tertarik program RPK ini. Masyarakat dapat langsung memperoleh informasi dengan tanya-jawab dengan Petugas Pelayanan yang selalu siap memberikan penjelasan perihal RPK. Dengan demikian, masyarakat tidak perlu kebingungan dalam keinginan untuk mendirikan RPK di wilayah tempat tinggalnya.

Selain itu, masyarakat bisa langsung menanyakan informasi tentang RPK dengan telepon kepada Bapak Mulyanta ( Kabid Komersial ) di nomor 0821-3735-4815, atau Ibu Majda ( Kasi Produk dan Pemasaran ) di nomor 0858-6839-2296, Bapak Imam Sopi'i ( Kasi Penjualan ) di nomor 0813-9217-1188, dan Ibu Endang ( Kasi Pengendalian Perdagangan ) di nomor 0878-3964-8070.

Perum BULOG Divre D.I. Yogyakarta sendiri telah menargetkan untuk mendirikan 500 RPK yang bekerjasama dengan masyarakat di tahun 2016 ini. Untuk itu, masih terbuka luas bagi masyarakat di seluruh wilayah D.I. Yogyakarta untuk mendirikan RPK. (humasdivrediy)

Related Posts

PERKEMBANGAN OUTLET RPK BULOG DIVRE D.I. YOGYAKARTA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.